Tuesday, March 31, 2009

WebConnect USB Laptop Stick, Si Mungil dengan Kemampuan Besar

NEW YORK - Keberadaan Wi-Fi dan jaringan 3G di abad ini turut pula memancing T-Mobile meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama WebConnect USB Laptop Stick.

Dilansir melalui Gadget Review, Jumat (27/3/2009), modem portable ini memudahkan anda terhubung pada internet melalui jaringan 3G atau Wi-Fi T-Mobile. Perangkat teknologi besutan Huawei ini bisa digunakan bersamaan dengan software T-Mobile Connection Manager. Hebatnya lagi, secara otomatis modem berukuran mini ini juga membantu penguna untuk mendeteksi koneksi internet terbaik.

WebConnect USB Laptop Stick menawarkan kemudahan berkoneksi dengan compatible networks di seluruh dunia. Perangkat ini bekerja dengan konektivitas tri-band 3G (HSDPA/UMTS 1900/AWS/2100).

Jika anda berada di area yang tak terjangkau 3G, Laptop Stick dapat menyambungkan anda dengan jaringan GPRS/EDGE sehingga anda tidak perlu mencari hotspot wifi, hanya untuk bisa terhubung dengan internet.

Bukan itu saja, untuk memudahkan menyimpan informasi dan tersambung dengan internet, sebagai tambahannya Laptop Stick dapat pula diaplikasikan dengan portable storage device. Si mungil ini dilengkapi pula dengan slot microSD/SDHC yang dapat ditambah hingga 8GB.

Layanan ini dilempar ke pasaran dengan harga mulai dari USD59,99 USD dan anda langsung dapat menikmati layanan wireless data 5GB per bulannya.

Bagaimanapun, anda harus mengontrol diri ketika berinternet, karena jika keasyikan, penggunaan internet diatas limit dikenai biaya USD0,20 per MB. Namun jangan khawatir software Connection Manager dalam perangkat ini membantu anda memonitor traffic limit untuk meminimalisir penggunaan internet diluar batas.

Modem ini kini telah tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi mulai seharga USD49,99 USD dengan dua tahun kontrak setelah dipotong harga atau USD249,99 tanpa kontrak.

No comments:

Post a Comment