Saturday, April 11, 2009

Fitur Canggih dari Kamera Digital Canon

JAKARTA - Canon sebagai pemimpin industri kamera digital kembali menggebrak dunia fotografi melalui sederetan kamera saku digital Canon PowerShot seri terbarunya; SX200 IS, D10, A2100 IS, A1100 IS dan A480.

"Model-model kamera Canon PowerShot terbaru ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur tercanggih dengan desain dan warna yang menawan sambil mempertahankan segi ergonomi dan kenyamanan penggunaannya," ujar Merry Harun, Canon Division Director-Datascrip, Kamis (2/4/2009) lalu.

Adapun Jajaran Baru Kekuatan PowerShot adalah,

Adapun Jajaran Baru Kekuatan PowerShot adalah,

Canon PowerShot SX200 IS

Dilengkapi layar LCD 3.0" dan 12x optical zoom dengan lensa wide-angle 28mm yang dilengkapi Optical Image Stabilizer, dan dibalut warna yang trendi.

Kamera ini bekerja optimal untuk memotret objek yang jauh dengan zoom yang tinggi hingga objek sedekat 0cm dengan fitur Super Macro-nya. Kamera ini juga memberi kebebasan berkreasi bagi para penggemar fotografi melalui full-fledged shooting mode, yang melingkupi penggunaan Auto, Av (aperture priority), Tv (shutter priority), M (manual) atau Program Mode.

Selain itu, kamera ini juga mengusung teknologi Blink Detection dan Blink Icon. Fitur ini mampu mendeteksi mata objek yang berkedip dan menahan jepretan kamera selama tiga detik, sehingga tidak ada lagi gambar wajah tertutup di setiap foto beramai-ramai.

Keunggulan lain kamera ini adalah perekaman video dengan kualitas Hi Definition 1280 x 720 dengan konektivitas HDMI untuk menampilkan video HD yang Anda rekam. Kamera ini tersedia dalam warna biru, merah dan hitam.

Canon PowerShot D10

PowerShot D10 merupakan gebrakan Canon sebagai satu-satunya kamera yang cocok digunakan dalam berbagai aktivitas di berbagai kondisi area, bahkan di dalam air dan medan berat sekalipun, seperti di gunung ataupun di daerah off-road. Kamera ini dapat digunakan pada kondisi yang sangat ekstrim, hingga kedalaman 10 meter di bawah permukaan air dan pada suhu -10ÂșC.

Kekuatan rangka luar kamera yang terbuat dari bahan polycarbonate membuat kamera ini tahan benturan (shockproof) hingga ketinggian 1.22m. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, kamera ini juga dilengkapi fitur Servo AF yang memampukan pengguna menangkap gambar bergerak dengan baik.

Kamera ini menggunakan tombol-tombol keras yang besar sehingga dengan sarung tangan sekalipun Anda bisa memotret dengan nyaman. Rangka luar kamera tersedia dalam tiga pilihan warna dan corak, yaitu orange, abu-abu dan camouflage, yang dilengkapi dengan aksesoris soft case dengan carabine hook serta berbagai pilihan tali bahu atau pegangan.

Canon PowerShot A2100 IS dan A1100 IS

Kedua kamera ini sangat mudah digunakan, terutama bagi para pemula. Fitur Easy Mode dan Smart Auto Shooting Mode mempermudah pengambilan gambar dan proses yang cepat.

Teknologi lainnya adalah perpaduan antara Face Detect AF dan AiAF (Artificial Intelligent Auto Focus). Fitur ini membantu pengguna mengunci objek bergerak dalam frame kamera. PowerShot A2100 IS memiliki 6x optical zoom dengan 36-216 lensa OIS dan 3 inchi layar LCD.

Sedangkan PowerShot A1100 IS menawarkan fitur 4x optical zoom dengan 35-140mm lensa OIS dan layar LCD sebesar 2.5 inchi, yang tersedia dalam empat warna; pink, silver, biru dan hijau.

Canon PowerShot A480

PowerShot A480 dilengkapi dengan kekuatan fokus 1cm Super Macro sehingga Anda dapat memotret benda dari jarak yang sangat dekat. Suatu keunggulan yang jarang ditemui pada kamera-kamera digital kelas entry-level lainnya.

Sedangkan untuk jarak yang jauh gambar dapat dipotret dengan baik bekat dukungan teknologi 3.3x optical zoom. Kamera ini tampil kecil, ringan, dan minimalis, dengan 4 varian pilihan warna yang berkelas, yaitu; silver, fiery & passionate red, mysterious black dan sprightly blue.

No comments:

Post a Comment