Tuesday, May 5, 2009

Mulai Hari Ini, Si 'Tujuh' Mulai Digeber


SAN FRANCISCO - Microsoft membuktikan janjinya untuk menghadirkan Windows 7 Release Candidate mulai hari ini, Senin 5 Mei 2008. Pengguna sistem operasi ini pun diharapkan mampu memberikan masukan bagi 'si Tujuh' ini.


Jika berminat, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui situs resmi Microsoft yang beralamat di microsoft.com. Sama seperti Internet Explorer 8 yang juga dilempar seluas-luasnya kepada publik, Microsoft tentunya juga berharap yang sama terhadapa Windows 7 nya.

"Meski begitu, kami tetap harus berhati-hati. Karena ini masih dalam tahap pengembangan. Kita ingin yang terbaik bagi pengguna Windows 7," ungkap analis yang bekerja di Microsoft Michael Cherry, seperti dikutip dari AFP, Selasa (5/4/2009).

Bagi Microsoft, Windows 7 merupakan jagoan baru mereka dalam mengembalikan keuntungan perusahaan besutan Bill Gates yang tidak mengalami keuntungan lagi sejak Januari lalu. Terlebih sistem operasi ini, mampu berjalan di netbook, produk yang tengah populer belakangan ini.

"Netbook adalah salah satu tempat di mana Vista tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Dan saya kira Microsoft telah sangat berhati-hati dengan Windows 7," tandas Cherry.

No comments:

Post a Comment