Thursday, June 4, 2009

AMD Umumkan 2 Prosesor Terbaru Teknologi 45nm

JAKARTA - Menghadirkan teknologi 45nm ke desain prosesor volume tinggi, AMD mengumumkan dua prosesor desktop dual-core baru.

Prosesor AMD Athlon II X2 250 45nm baru memberikan pelanggan mainstream performa, efisiensi, dan nilai yang luar biasa. Bagi enthusiasts dan overclockers, AMD juga mengumumkan prosesor AMD Phenom II X2 550 Black Edition, dan prosesor AMD Phenom II CPU dual-core yang pertama.


Dengan penambahan terbaru untuk jajaran prosesor AMD Phenom II, pengguna sekarang dapat menikmati kekuatan teknologi platform AMD, dengan codename "Dragon," dengan konfigurasi dual-, triple- dan quad-core.

"AMD Athlon X2 II 250 memiliki performa luar biasa ketika dikombinasikan dengan chipset AMD dan solusi graphics terintegrasi untuk menciptakan sebuah platform yang semuanya menggunakan teknologi AMD mampu menghasilkan performa graphics dengan performa dua kali lebih baik dibanding graphics terintegrasi dari intel," demikian seperti yang dilansir dari keterangan resminya, Kamis (4/6/2009).

"Sementara prosesor AMD Black Edition, seperti AMD Phenom II X2 550, membantu pengguna untuk melakukan kontrol dan mengeluarkan potensi maksimal yang dimiliki teknologi platform Dragon dalam kemampuan performance tuning," tandasnya.

3 comments:

  1. penom 2 ya, keren tuh..
    palagi langsung crossfire vganya..

    ReplyDelete
  2. Teknologi komputer gak ada matinya suksses slalu
    nice info

    ReplyDelete
  3. mantap tuh processor nya
    keren sob

    ReplyDelete