Wednesday, October 21, 2009

AMD Gelontorkan ATI Radeon, Dukung Windows 7


AMD memperkenalkan graphics card ATI Radeon HD 5770 dan ATI Radeon HD 5750, dua model graphics cards pertama di dunia yang didedikasikan sepenuhnya untuk mendukung teknologi Microsoft Direct X 11 dan ATI Eyefinity multi-monitor.

Dengan penambahan dua seri ATI Radeon HD 5700, AMD memberikan PC gamers dan multimedia enthusiasts empat pilihan terbaik untuk bisa sepenuhnya menikmati keunggulan Microsoft Windows 7.

"ATI Radeon HD 5800 series menegaskan kembali kepemimpinan AMD di teknologi komputasi visual. Seri ATI Radeon HD 5700 dilengkapi fitur-fitur handal yang sama seperti teknologi ATI Eyefinity dan ATI. Stream yang mendukung penuh untuk semua fitur DirectX 11, dengan harga kurang dari USD200," kata Rick Bergman, senior vice president and general manager, AMD Products Group.

Graphics card ATI Radeon HD 5700 hadirkan kekuatan komputasi lebih dari 1 TeraFLOPS, memastikan kinerja yang superior dalam games-games ensuring DirectX 11 terbaru, serta dalam DirectX 9, DirectX 10, DirectX 10.1 dan OpenGL. Dengan inti graphics kuat dari teknologi proses 40 nm dan lebih dari prosesor stream 800, para gamers dapat menikmati games can DirectX 11 saat ini, seperti EA Phenomic? s Battleforge dan yang lainnya

Dengan lebih dari 20 judul games DirectX 11 yang saat ini dikembangkan, gamers bisa lebih siap dengan hardware DirectX 11 hardware akhir tahun ini.

Saat ini teknologi ATI Eyefinity memungkinkan tiga monitor digunakan dengan graphics cards tunggal, ATI Radeon HD 5770 atau ATI Radeon HD 5750, hadirkan pengalaman game terbaik dengan sebuah graphics cards dengan harga kurang dari USD200 .

Fitur-fitur dan fungsionalitas baru dari ATI Stream memungkinkan pengguna memanfaatkan AMD CPU dan graphics cards ATI Radeon HD 5700 series untuk memaksimalkan pengalaman komputasi mereka, membantu meningkat kinerja dari aplikasi-aplikasi media, hiburan, dan produktivitas. Teknologi ATI Stream dan HD 5700 series mendukung baik DirectX 11 Direct Compute dan standar industri OpenGL .

Bagi siapa yang ingin menikmati pengalaman home theatre, ATI Radeon HD 5700 series mendukung teknologi audio HD seperti Dolby TrueHD, DTS-HD Master Audio dan HDMI 3.1. Dukungan audio tingkat tinggi memungkinkan pengguna mengoptimalkan penggunaan berbagai kanal audio yang ada di era Blu-rayTM discs untuk hiburan di rumah berkualitas HD.

Selain itu untuk menghadirkan kinerja DirectX 11 terbaik, ATI Radeon HD 5700 series juga unggul dalam hal efisiensi daya listrik hanya 16 watts pada saat idle, lebih hemat hingga sepertiga dibandingl daya listik yang dikonsumsi lampu yang di gunakan di rumah-rumah yang rata-rata membutuhkan daya 60 watt.

Graphics cards seri ATI Radeon HD 5700 series dan ATI Radeon HD 5800 didukung selusin perusahaan yang tergabung dalan add-in-board, termasuk ASK, Asus, Diamond, Gigabyte, High Tech, MSI, Sapphire, Tul/Power Color, Visiontek dan XFX.

No comments:

Post a Comment