Tuesday, October 27, 2009

HP TouchSmart Desktop PC, Cara Mudah Berkomputasi



ANDA masih ingat HP TouchSmart Desktop PC? Desktop touchscreen pertama di Indonesia yang pengoperasionalnya hanya membutuhkan sentuhan jari.

Kini, hadir keluarga terbarunya. HP TouchSmart merupakan kecanggihan produk berteknologi sentuh dengan sistem berkemampuan multi-touch sensitif. Dipersenjatai pula dengan software yang mampu bereaksi dengan sentuhan jari paling lembut sekali pun. Melalui teknologi ini, konsumen tidak lagi membutuhkan banyak ruangan untuk meletakkan perangkat komputasinya.


Selain itu, desainnya yang mewah bisa menjadikan HP TouchSmart Desktop PC sebagai interior ruangan yang cantik. Satu lagi keuntungannya, operasionalnya tidak membutuhkan keahlian khusus.
Diluncurkan di Singapura, Hewlett Packard (HP) Indonesia memperkenalkan generasi terdepan komputasi multi-touch untuk user dengan memperkenalkan HP TouchSmart300 All-in-One Desktop PC, HP TouchSmart600 All-in- One Desktop PC, dan HP Touch- Smart tx2 Notebook PC dengan kecanggihan baru.

Saat ini, HP menawarkan TouchSmart Desktop PC untuk segmen consumerdengan pilihan layar lebar diagonal berukuran 20 inci atau 23 inci. Nah, rangkaian terbaru dari PC berteknologi layar sentuh yang diperkenalkan pertengahan Oktober ini juga dilengkapi software menarik HP Touch- Smart 3.0 yang memperkuat pengalaman, serta antarmuka pengguna terhadap teknologi sentuh secara optimal dan lengkap.

Inilah lembaran baru sejarah teknologi sentuhnya. "Inti utama teknologi sentuh adalah menjadikan pengalaman berkomputasi tidak ribet dan memusingkan, tapi justru semakin mudah dalam penggunaannya,"ujar Vice President and General Manager, Desktop Systems Unit, Personal Systems Group, HP Asia Pasifik dan Jepang Dennis Mark.

Dia menambahkan, pihaknya bertujuan menawarkan antarmuka pengguna natural yang menjadikan PC memiliki kemampuan memahami dan menyesuaikan dengan kebutuhan personal. Software HP TouchSmart 3.0 menurut dia adalah cara baru berinteraksi dengan komputer. Sehingga seseorang dapat menyampaikan keinginannya lewat teknologi melalui metode interaksi antarmanusia, seperti gestur atau gerakan-gerakan fisik. Bagaimana dengan 'hiburan'?

Dennis menambahkan, beragam aplikasi HP TouchSmart built-in yang diperbarui menjadikan konsumen dapat mengeksplorasi musik, foto,dan video melalui cara-cara yang seluruhnya baru. Kini dibuat fitur gabungan dengan fungsifungsi kalendar, foto, musik, catatan- catatan, video, webcam, DVD, Blue-ray, browser, RSS, dan jam penunjuk waktu. Perangkat ini pun ramping dan sangat hemat energi.

Dengan layar monitor definisi tinggi 16:9 dan konektivitas game konsol (HP TouchSmart600 PC),ragam terbaru HP TouchSmart PC menawarkan pengalaman yang kaya akan hiburan. HP TouchSmart 600 PC bertenagakan prosesor Intel Core 2 Duo yang powerful dan hemat energi.

Sementara HP TouchSmart300 PC adalah produk ideal untuk konsumen yang menginginkan form factor lebih kecil, tapi memiliki interaktivitas multi-touch seperti HP TouchSmart600 PC.

No comments:

Post a Comment