Saturday, March 28, 2009

Storage Hitachi AMS 2000 Diklaim Paling Cepat

SANTA CLARA - Storage keluaran Hitachi Data Systems untuk kelas menengah, Adaptable Modular Storage (AMS) 2000 meraih hasil pengukuran kinerja terbaik dari Storage Performance Council (SPC-1).

Dalam pengujian SPC-1, Hitachi AMS 2500 mencatatkan kinerja tercepat di antara semua storage kompetitor yang memiliki dua controller. Hasil throughput Hitachi AMS 2500 mencapai 89.491,81 SPC-1 IOPS (Input/Output Operations Per Second) dengan waktu tanggap (response time) 8,98 milliseconds (seperseribu detik).

Hitachi AMS 2500 memberikan tingkat kinerja dan waktu tanggap terbaik untuk aplikasi bisnis semacam Microsoft Exchange, SQL, Oracle, SAP dan berbagai aplikasi dengan proses transaksi online yang lain, memungkinkan pelanggan meningkatkan skala beban kerja secara efektif dengan harga yang terbaik di kelasnya.

Selain itu, Hitachi AMS 2100 mencatatkan rasio harga per kinerja yang sangat menarik senilai USD5,10/SPC-1 IOPS sehingga menurunkan total biaya kepemilikan.

"Hitachi telah menaikkan batasan nilai dan kinerja dari storage modular," kata Senior Vice President of Channels, Hitachi Data Systems, Mike Walkey,

Menurut Walkey, seiring meningkatnya pertumbuhan permintaan storage dari para pelanggan, seringkali dibutuhkan tingkat kinerja yang paling tinggi untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur.

Dengan tingkat kinerja yang memimpin di industri, dalam hal waktu tanggap dan rasio harga per kinerja, para pelanggan kami bisa memenuhi tuntutan SLA (Service Level Agreement), mendapatkan tingkat efisiensi operasional yang lebih baik, menyederhanakan pengelolaan dan menguranu total biaya kepemilikan.

No comments:

Post a Comment