Thursday, April 30, 2009

New Scarlet, si Tipis dengan Bluetooth


JAKARTA - Perkembangan teknologi bluetooth yang memudahkan konektivitas antar perangkat handset, kini di adopsi LG ke produk LCD Televisi terbarunya, New Scarlet LH70.
New Scarlet, merupakan kelanjutan LCD TV besutannya, LG Scarlet yang sukses di pasaran sejak Mei 2008. Konektivitas Blue tooth yang dibenamkan di LH70 tersebut memungkinkan pengguna untuk menampilkan gambar berformat JPEG atau memainkan MP3 dan juga DivX.Tak hanya itu, LG juga memberikan koneksi USB serta koneksi HDMI.


Berbicara tentang televisi tak pernah lepas dari kualitas gambar dan suara. untuk kesempurnaan tampilan gambar New scarlet memiliki teknologi TruMotion 100Hz yang didukung oleh response time 2 ms (milisecond). hasilnya, gambar halus dan tidak berbayang. Contrast ratio pada new scarlett mencapai 100.000:1 berkat dukungan teknologi Full HD 1080p.

Sementara, tampilan gambar yang 'wah', LG juga membenamkan sistem 2 way 4 speakers yang mampu menghasilkan kekuatan suara 7W + 7W. kesemua speaker itu seolah tak terlihat dengan adanya Invisible speaker yang menghasilkan suatu dinding suara virtual yang menyeluruh.

Kecanggihan teknologi yang diusung new Scarlet tidak mengurangi sisi estetika pada desainnya. LCD TV yang umumnya memiliki ukuran ketebalan karena komponennya di belakang mulai ditinggalkan LG .Desain New Scarlet yang memiliki ketebalan 1,1 inchi (39,7 mm) diklaim sebagai LCD TV paling tipis di dunia.

Fitur lain yang ditawarkan LG adalah fitur Smart Energy Saving Plus yang dapat menghemat penggunaan energi hingga 73 persen. Ketika mengaktifkan fitur melalui remte control, maka secara langsung mengaktifkan Intelegent Sensor, Backlight Control, Video mute dan mode siaga.

Hadir dengan empat ukuran, 32,37, 42 dan 47 inchi New Scarlet dibanderol mulai harga Rp9.700.000 hingga Rp29.000.000.

No comments:

Post a Comment