Sunday, May 17, 2009

eBuddy Messenger Hadir untuk Android


CALIFORNIA - Meski tergolong baru di persaingan sistem operasi ponsel cerdas, nama Android begitu memikat banyak orang dan pengembang, salah satunya adalah layanan instant messaging (IM) eBuddy.

Salah satu pesaing Yahoo Messenger itu resmi mengumumkan kalau mereka telah menyediakan layanan IM secara gratis, yang khusus dibuat untuk sistem operasi Android. Kehadiran eBuddy di Android tentu saja menguntungkan bagi pengguna ponsel cerdas yang berbasis OS terbuka itu.

"Dengan eBuddy memungkinkan pengguna Android dengan AIM, Facebook, ICQ, Google Talk, Yahoo!, atau MSN Windows Live Messenger untuk memiliki banyak akun dalam satu antarmuka," jelas Jan-Joost ?JJ? Rueb pendiri dan CEO eBuddy, seperti yang dikutip Slash Ponsel, Minggu (17/5/2009).

"Kami percaya pasar global untuk ponsel Android mengalami pertumbuhan. Dan kami sangat gembira untuk memberikan para pengguna Android di seluruh dunia untuk mengakses eBuddy kapanpun dan dimanapun mereka inginkan," sambungnya.

Ditambahkan pula oleh Rueb, eBuddy yang diperuntukkan bagi Android itu memiliki beberapa kelebihan di antaranya, pemberitahuan pesan baru di Android status bar, kemampuan untuk menerima pesan secara offline, dan kompatibel dengan Android 1.1 serta 1.5 (Cupcake).

No comments:

Post a Comment