Thursday, July 16, 2009

HP Indonesia Fasilitasi Upgrade Gratis Windows 7


Tinggal beberapa bulan lagi Microsoft akan merilis secara final Windows 7. Beberapa vendor pun siap menyambut kehadiran sistem operasi teranyar itu, termasuk Hewlett Packard (HP).

Seperti yang diungkapkan Megawaty Khie, Managing Director Personal System HP Indonesia, HP pusat telah menginstruksikan untuk memberikan fasiltas upgrade Windows 7 secara gratis kepada pengguna produk HP terbaru, yang telanjur memakai Windows Vista.

"Masalah detail bagaimana prosesnya kita belum tahu, masih menunggu dari kantor pusat. Lagipula, Windows 7 masih diluncurkan 3 bulan lagi," terang Megawaty, kepada okezone, usai launcing HP ProBook terbaru, di IndoChine FX Plaza, Jakarta, Kamis (16/7/2009).


Ditambahkan oleh Market Development Manager HP Indonesia Andrew Michael, sebenarnya gembar-gembor Windows 7 terbaru tidak akan berpengaruh terhadap penjualan produk komputer.

Pasalnya banyak segmen, khususnya SMB (small medium Bussines), yang tidak menjadikan software sebagai acuan utama yang akan mempengaruhi pembelian.

"Sebab mereka hanya melihat sisi fitur hardware yang ada ditawarkan oleh vendor. Sedangkan software bukanlah isu yang menarik bagi SMB karena mereka hanya terima jadi saja," tandas Andrew.

No comments:

Post a Comment