Friday, July 3, 2009

Layar Mungil Dell Vostro 1220


Vostro kini tampil lebih compact, stylish dengan performa mainstream, sekuritas canggih yang di dukung dengan servis dan support khusus untuk usaha kecil.

Seiring dengan permintaan, Dell melakukan expansi pada jajaran laptop Vostro termasuk model 12.1-inch yang didesain khusus untuk usaha kecil. Laptop stylish Vostro 1220 yang ultraportable, didesain khusus untuk pelancong bisnis yang mementingkan performa, baterai life dan security dengan desain yang tipis dan ringan.


Tersedia dalam warna Obsidian Black atau Deep Cherry Red, Vostro 1220 memiliki berat hampir 3.36 lbs, dilengkapi dengan prosesor Intel Core 2 Duo terbaru,� daya tahan baterai hingga 9 jam, yang membuat produk ini ideal digunakan saat traveling bagi para entrepreneur global yang selalu bepergian.

Hanya Dell yang menawarkan software pre-installed video conferencing dan video Chat, yang akan didapatkan bersama dengan pembelian optional integrated webcam dan microphone yang memberikan para pelanggan solusi video conferencing 3 lengkap.

Selain itu, lebih banyak opsi security dibandingkan dengan produk small-business systems yang sama pada Acer, HP dan Lenovo termasuk mobility solid state drives yang memiliki keunggulan tiga kali dibandingkan hard drives tradisional, pembaca fingerprint dengan software yang mudah digunakan, dan multi-factor authentication dan encrypted hard drives dengan menggunakan software Wave Systems yang dapat encrypt data tanpa mempengaruhi performa sistem.

Seperti laptop pada umumnya, Vostro 1220 juga dilengkapi koneksi 802.11 draft-n wireless LAN atau opsi solusi eksternal Mobile Broadband untuk konektifitas yang optimal.

Dengan dukungan penjualan usaha kecil dan ahli yang khusus dilatih, laptop Dell Vostro dilengkapi dengan 30-hari bebas khawatir return policy, tersedia dengan Dell CompleteCare7 Accidental Damage Service dan layanan Dell ProSupport8 yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan customisasi layanan untuk memenuhi keahlian teknik dan usaha mereka.

Vostro 1220 tersedia di seluruh dunia dengan harga mulai dari USD799.

No comments:

Post a Comment